Home / Warta Warga / Pembentukan Karang Taruna Desa Sido Mukti

Pembentukan Karang Taruna Desa Sido Mukti

Desa Sido Mukti | Karang Taruna Desa Sido Mukti Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan yang selama setahun belakangan ini kurang bergairah yang diakibatkan tidak adanya ketua yang keberadaanya sudah tidak berada desa lagi. Akibat dari tidak adanya ketua maka para pemuda dan pemudi seperti anak ayam kehilangan induk yang tidak tahu harus bagaimana. Maka untuk mengarahkan para pemuda diadakan lagi pembentukan pengurus sementara Karang Taruna yang diadakan di aula kantor Desa Sido Mukti pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2016 dimulai jam 14.00 sampai dengan selesai.

11052013049

Dibentuknya Kepengurusan sementara Karang Taruna intinya untuk mengisi kekosongan kepengurusan dan agar para Pemuda dan Pemudi Sido Mukti dapat termonitor dan teroganisir dalam melakukan suatu kegiatan yang positif demi pembangunan dan kemajuan Desa Sido Mukti.

Dengan terbentuknya kepengurusan sementara Karang Taruna maka dengan tidak secara langsung Pemerintahan Desa sudah membawa pemuda pemudi desa belajar membuat suatu organisasi yang terarah dan terpimpin. Dari hasil pembentukan itu disetujui dan di mufakati bahwa Kepengurusan terdiri dari Pelindung dan Penasehat yaitu Kepala Desa Sido Mukti dan BPD. Sedangkan sebagai ketua terpilih saudara Pujianto, sekretaris Satria Sandi D.K, dan Bendahara saudari Setianing Rodiah dan rencana pembentukan yang resminya akan diadakan pada hari Minggu di Balai Desa Sido Mukti pada pukul 15.00 Wib, diharapkan para pemuda dan pemudi dapat menghadirinya.

 

( Pakde Suprianto )

 

 

 

 

 

About admindesa

Check Also

PELEPASAN KKN UIN SUSKA

sidomukti. kukerta UIN SUSKA yang beberapa bulan ini melakukan KKN di desa sidomukti pada hari …

4 comments

  1. Semangat karang taruna sido mukti ayo membangun bersama demi kmajuan desa

  2. Semangat…………………………!

  3. Mantaaaaaab….

  4. Pokok e jos gandos

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *